Spesifikasi Terbaru Huawei Mate 30 Pro

Spesifikasi Terbaru Huawei Mate 30 Pro – Pada tahun 2018, Huawei ‘tiba’, dengan P20 Pro yang fantastis, sebuah jagoan pencitraan yang mengejutkan para pengulas. Kemudian, Mate 20 Pro mengungguli itu dalam hampir segala hal dan akhirnya, P30 Pro hadir mengangkat pada pencitraan smartphone dengan zoom luar biasa.

Banyak orang, mengira Huawei berbatasan dengan keunggulan merk dan spesifikasi, Huawei telah diblokir dari bekerja sama dengan Google, dan pada gilirannya, Huawei Mate 30 Pro tidak memiliki akses ke Google Play Store, sehingga hampir mustahil untuk merekomendasikan kepada siapa pun di luar China. Yang mengatakan, jika kita melupakannya sejenak dan fokus pada spesifikasi ponsel, ini jelas merupakan smartphone kelas atas.

Ini memiliki baterai 4.500mAh, 8GB RAM, 256GB penyimpanan, chipset Kirin 990 baru, dan 6,53 inci dari layar OLED praktis, semua dikemas dalam desain kaca dan logam yang kaya. Itu juga tidak ada tombol volume di sini, dan sensor canggih di takik memungkinkan kontrol gerakan.

Dalam dunia dugaan, seandainya kemitraan Huawei dengan Google dilanjutkan, dan Huawei Mate 30 Pro mendapatkan akses ke Google Play Store secara resmi, itu akan sangat baik. Bahkan, kami telah menggunakannya dengan layanan Google Play yang berhasil di-sideload selama satu setengah minggu, jadi akan menyampaikan pengalaman kami, tetapi juga mencakup kenyataan hidup tanpa Google.

Apa yang Membuat Huawei Mate 30 Pro Menjadi Menarik?

Huawei Mate 30 Pro adalah smartphone andalan pabrikan China terbaru dan dilengkapi dengan layar OLED 6,53 inci, baterai 4.500 mAh, dan chipset baru Huawei Kirin 990.

Kamera belakang memiliki total empat modul, termasuk sensor time-of-flight (ToF) untuk 3D yang meningkatkan pengindraan dalam mode bokeh. Di atas kertas, spesifikasi perangkat keras kamera utama sama dengan model P30 Pro tahun lalu, dengan sensor Quad-Bayer 40Mp dan lensa ap / 1,7- aperture.

Tetapi Mate 30 Pro tidak mendapatkan tele 5x P30 Pro; sebagai gantinya ia menggunakan modul tele 3x sangat mirip dengan apa yang kita lihat di (non-Pro) P30. Namun, kamera ultra-lebar baru. Pada 18mm, ini jauh dari yang terlebar yang pernah kita lihat, tetapi memiliki sensor 1 / 1,54 very yang sangat besar, aperture f / 1,8 yang cepat, dan luar biasa, rasio aspek 3: 2.

Dari sisi peranti lunak, Huawei baru memanfaatkan daya pemrosesan chipset Kirin yang ditingkatkan dan menggunakan algoritma AI- RAW baru yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengoptimalkan demosaicing dari pola sensor Quad-Bayer ke output gambar RGB , bersama dengan pengurangan noise pada tingkat RAW. Saat melakukan zoom, sistem dapat membuat model resolusi super pada level RAW untuk tekstur dan detail yang lebih baik. Baca terus untuk mengetahui bagaimana perangkat keras dan perangkat lunak baru bekerja bersama dalam tinjauan kamera lengkap kami.

Spesifikasi kamera utama:

  • Quad-camera, termasuk sensor ToF
  • Primer: sensor 40Mp 1 / 1,7,, lensa f / 1.6-aperture 27mm , PDAF , OIS
  • Ultra-lebar: sensor 40Mp 1 / 1,54,, lensa aperture f / 1,8-setara 18mm, PDAF
  • Tele: 8Mp 1/4 ″ sensor, lensa aperture f / 2.4-aperture 80mm, PDAF, OIS
  • Kamera sensor kedalaman 3D ToF
  • Dual-LED flash
  • Video 4K, 2160p / 60fps (standar 2160p / 30fps)

Itulah ulasan dari kami mengenai spesifikasi menarik dari Huawei Mate 30 Pro! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *