Prediksi Chelsea vs Manchester City, Liga Inggris 26 Juni 2020

Prediksi antara Chelsea vs Manchester City pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 akan digelar di Stamford Bridge, pada hari Jumat (26/6) dinihari pukul 02:15 WIB.

Dengan Liverpool meraih kemenangan besar 4-0 atas Crystal Palace tadi malam, membuat Manchester City harus menang pada pertandingan ini. Karena, jika mereka kalah pada pertandingan ini, maka Liverpool bakal dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Memang peluang Manchester City untuk meraih gelar yang ketiga kalinya secara beruntun hampir pasti gagal. Namun, mereka masih memiliki posisi runner-up yang harus mereka jaga agar tidak tersusul oleh tim yang berada dibawah mereka. Manchester City saat ini mengoleksi 63 poin dari 30 pertandingan, unggul delapan poin dari Leicester City diposisi ketiga.

Di sisi lain, Chelsea juga berusaha untuk menjaga posisi mereka di empat besar tidak tersusul oleh tim yang dibawah mereka. Saat ini, mereka berada di posisi keempat di klasemen sementara dengan mengoleksi 51 poin dari 30 pertandingan. Mereka saat ini hanya unggul dua poin dari Manchester United diposisi kelima, namun sudah memainkan pertandingan ke-31.

Jadi, penting bagi Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini, apalagi mereka akan bermain di markas sendiri melawan Manchester City. Simak pertandingan lengkapnya di streaming Chelsea vs Manchester City Mola TV

Head to head Chelsea vs Manchester City

  • Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Citizens.
  • Dari enam pertemuan terakhir, Manchester City menang lima kali dan Chelsea menang satu kali.
  • Pasukan Guardiola pernah membukukan kemenangan dengan skor 6-0 di liga musim 2018-19.
  • Dari tujuh kemenangan terakhir yang dicatat di stadion ini, empat diantaranya dicatat oleh Chelsea.
  • Sepuluh dari 17 pertemuan terakhir di stadion ini, telah menyaksikan The Blues mencetak dua atau lebih gol.

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City

Manchester City kembali meraih kemenangan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir, dengan pertandingan terakhir menang dengan skor 5-0 atas Burnley di kandang sendiri. Sementara, Chelsea juga menang di laga tandang melawan Aston Villa dengan skor 1-2.

Dilihat dari segi head to head Manchester City jelas menjadi favorit kuat pada pertandingan ini. Mereka telah meraih lima kemenangan dalam enam pertemuan terakhir dengan Chelsea. Kali ini Manchester City diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Chelsea 1-2 Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *